Jumat, 31 Desember 2010

Ruangan Baru

seorang anak kecil yang sedang tumbuh dan mulai berlari pada sebuah jalan panjang tak berujung. mulai mengenal dengan kemurungan, keburukan, dan kebenaran yang selama ini ternyata salah, bukan hanya selalu senyum manis tanpa beban sepanjang waktu. melangkah dihadapkan kepada pertarung dengan jiwa sendiri, bertarung abadi tanpa takut untuk melawan setan dalam diri sendiri selama waktu masih terus berputar. sebuah berlian yang ber-mahkotakan pisau tajam selama ini dalam gemerlap kemilauan yang menyesatkan pada bayang belakang. yang siap meledakan dalam suatu waktu kehancuran yang tanpa disadari. dan itu seperti hidup pada mimpi dalam sebuah pose keserakahan. lalu saya berkata dan itu benar, "sebuah kedua mata ini dibutakan semua oleh itu, lalu kita akan memakan untuk berlian kita sendiri dan kesenangan tidak terlihat pada suatu kebohongan".

disini saya dapat membangun kembali dunia saya yang salah. dan menanam kembali benih dan sebuah kehidupan akan mulai tumbuh kembali. dan saya ingin tahu apakah sekitar saya ini masih tetap seperti ini, dan apakah hidup yang selama ini saya tahu akan tetap masih sama ? saya sudah berhenti sejenak dan meluangkan waktu saya untuk memikirkannya. sebuah jalan keras yang saya miliki siap untuk saya cumbui. karena saya siap pergi untuk itu sekarang, yaa saya sudah benar-benar siap untuk pergi sekarang. pergi dari hidup yang selama ini salah, pergi untuk bertarung pada setan dalam diri ini dan mengumpulkannya untuk saya bakar pada api panas yang akan membawa saya ke bawah, bawah, dan bawah. saya ingin pergi dari semua ini dan mendapatkan hidup saya untuk kembali belajar pada satu set aturan baru. lalu saya menemukan segala sesuatu yang berubah.

ini semua ada disekitar, saya seperti terkena pukulan yang sangat kencang nan mematikan untuk merobek hati dan seisi otak saya. untuk tahu bagaimana ini nampak seperti ingin keluar begitu saja dengan sangat mudah. keluar dari ruang saya yang sangat nyaman dan terlalu aman, lalu saya ingin hidup dari perspektif baru. karena jika sebuah pedang tajam adalah kemenangan, saya tidak ragu untuk bertarung pada itu dan menancapkannya di diri ini. dan pergi sekarang adalah sebuah ide yang bagus. karena saya menghargai waktu yang terus berjalan keluar, dengan banyak lebih kekuatan untuk mewujudkan ruangan pada dunia baru saya yang akan saya dapati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar