Rabu, 12 Januari 2011

Suatu Waktu Berdiri

jika kesenangan adalah sebuah pisau tajam
saya akan menusukan itu tepat di jantung saya
semua hal yang membuat saya terasa terbakar pikiran ini
tidak dapat saya berpaling dari semua ini 
dan tetap melakukan untuk dapat menghancurkan setan dalam diri saya

berjalan dengan cepat dan meninggalkan semua di belakang
tapi itu tidak semudah seperti kelihatannya
karena kita tidak dapat berhenti cukup disini
ketika semua sudah berjalan terlalu cepat meninggalkan kita
sebuah gambaran terlalu indah sudah tidak terasa di ruangan ini
jadi apakah saya harus berkata takut untuk ini

saatnya pergi untuk semua keadaan yang berbeda
ketika mereka menganggap ini semua hanya sebuah mimpi
tertawa dalam suatu kehancuran waktu
lalu mengatakan diri ini tak pernah menang
sampai mereka tau bagaimana menutup untuk mulut sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar