Selasa, 23 November 2010

Baik Tanpa Prasangka, Bisa ?

Ketika penilian orang lain berbeda kepada apa yang belum tentu mereka ketahui sebelumnya. jika kita keluar sedikit saja dari kebiasaan diri ini yang berbeda. yang belum mereka ketahui, mereka lebih memilih mengeluarkan serangan dan hinaan langsung bertubi - tubi. seakan kita tak pantas untuk itu.
tanpa rasa ingin mencari tahu sebelumnya apakah memang seperti itu sebenarnya ?

Kalau dirasakan, sakit memang ketika orang lain menganggap kita hanya orang bodoh yang tidak pantas untuk apapun dan banyak omong kosong. semua perasaan ini membunuh saya, ketika kita ingin keluar dari cara berfikir mayoritas yang belum jelas kebenarannya, yang hanya dibuat oleh cara berfikir manusia sejak lahir.

Yaap ! saya memang lah bukan orang yang pintar, apakah salah diri saya yang bodoh ini ingin keluar dari kesesatan yang selalu dianggap benar. dan apakah saya harus sering berkata bijak agar saya dapat terlihat pintar oleh kalian ? saya memang bukan malaikat yang dapat menyebarkan kebenaran dan meluruskan yang salah. tapi dari seorang manusia yang bodoh ini tergantung banyak harapan semangat ingin menjadi malaikat yang dapat membuka hati semua orang. tak peduli dengan hinaan, kebencian, dan anggapan remeh kepada saya.

Dapatkah Anda memberitahu saya mengapa, disekitar ini begitu banyak yang salah ?
dan tidak ada semua yang indah di mana-mana ketika saya pergi.
luangkan waktu Anda untuk memikirkan jawabannya.

Dengan segenggam harapan saya akan terus berdiri menantang digaris depan, sampai semua ini berakhir. dimana semua orang buta, mereka menunjukkan kepada Anda bagaimana cara untuk mereka membenci atas semua ini.

Dan hidup ini tidak selamanya seperti kertas hitam diatas putih. karena benar dan salah itu semua pernah saya lakukan, jadi lebih baik kita mengangkat tangan ini untuk saling merangkul. karena waktu terus berjalan tak menunggu kita. saya hanya seseorang yang ingin keluar dari kebosanan dengan sesuatu yang sama dan mendapatkan sebuah pemimikiran yang baru. dimana ketika mereka tidak mengatakan paling benar terhadap dirinya dan menginjak satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar