Sabtu, 20 November 2010

Jantung Mahkota Ku

saya tidak tahu apa yang saya rasakan
ketika tiba datang kesepian menghantui
dan tidak tahu siapa yang menjaga dari rasa sakit ini

mencoba membawa diri ini keluar
tapi tidak ada yang menemukan
sesuatu yang membuat saya dapat
pikiran ini seperti bergantung terbalik

saya seperti mempunyai dunia seukuran bola mata
dan hantu masa lalu yang disimpan dalam lemari yang penuh

seperti wajah kegagalan yang baru didapat
dan saya akan memalingkan semua dari kepalaku
menyimpan semua senyum ini didalam pikiran dengan wajahmu

tidak ada satupun seseorang seperti anda
alasan yang dapat menahan
anda adalah hal terbaik yang saya temukan
saya mendapatkan rasa sakit dan anda adalah obatnya
seperti saya menemukan bintang terang dilangit

ketika saya memalingkan semua ini ke anda
saya merasakan diri ini seperti terlahir kembali
bukan tidak mungkin
karena hanya anda yg dapat menjaga dari semua ini
menjaga dari semua ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar