Senin, 17 Januari 2011

Apa Tidak Ada Lagi Yang Berbeda

kenapa, kenapa begitu banyak salah yang dibenarkan didunia ini. apakah kita terlalu berpikir sangat benar. apakah kita tak punya banyak waktu untuk memikirkan semua itu. terlalu sulitkah kita berjalan tanpa semua kenyamanan. apa mereka semua berpikir hidup hanya lah tentang satu sisi. tidak menganggap adanya sebuah sisi lain untuk dirasakan. dan kita tidak dapat menerima semua hal yang tak seperti biasanya datang. apa meraka hanya tau bagaimana diperlakukan dan memperlakukan seperti apa yang dilihat dan dirasakan. mungkin disekitar ini sudah ada sebuah penjara pikiran.

tidak ada lagi kah semua yang nampak berbeda didunia ini? jika semua hidup haruslah sesuai dengan apa yang kita pikirkan sama, untuk apa adanya dunia ini untuk dijalani. kita ini bukan sebuah masa lalu, dan kita juga bukanlah sebuah masa depan. kita adalah kita seperti yang dilihat seperti sekarang ini. hidup dan belajar pada sebuah satu set aturan yang baru. waktu tidak dapat kita lawan untuk berhenti dan waktu juga tidak dapat kita lawan untuk berjalan terlalu cepat. tak akan ada yang pernah membawa hidup kita untuk pergi kebawah dan semakin terlalu kebawah.

kita tak akan pernah berhenti berjalan ketika waktu berlari terlalu cepat dirasakan. apakah kita akan tenggelam dengan semua ini. lalu berkata, itu terlalu muluk untuk dapat dilakukan. dan kita masih menganggap ini sebuah lelucon yang sangat buruk untuk dikatakan? biarkan waktu yang akan menyadarkan ini sebuah penyesalan yang pasti datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar